Jumat, 03 Juli 2015

Program Diet - Yang Satu Harus Saya Pilih?

Program Diet - Yang Satu Harus Saya Pilih?

Program diet Anda akan menemukan bahwa ada begitu banyak program di pasar saat ini yang mudah untuk menjadi bingung, hilang dan bingung. Teman atau keluarga mungkin menyarankan diet atau rezim yang telah bekerja untuk mereka tertentu, tetapi menyadari mereka tidak dapat bekerja untuk Anda. Tapi mana yang harus saya pilih?

Di dunia ini di mana kita terobsesi dengan berat badan dan penampilan kita, kita terus-menerus diingatkan di media, di pers, dan di televisi pada kenyataannya di mana-mana kita pergi. Bahwa massa tubuh kita dan berat badan yang terlalu banyak dan bahwa jika kita lebih ramping kita akan lebih bahagia dengan diri kita sendiri dan mungkin lebih sukses. Semuanya memiliki dampak pada kepercayaan diri kami, kepribadian dan gaya hidup kita, tapi apa program diet yang tepat untuk Anda.

Berselancar di Internet Anda dapat melihat ada begitu banyak program Diet dan rezim. Misalnya ada diet Atkins, diet Cambridge, ada pil diet, dan diet yang seimbang, diet tiga hari, diet detox, diet sup, diet kubis, resep diet, diet kolesterol, diet jus, diet grapefruit, diet kehamilan, diet makanan penutup, diet yang nyaman, dan bahkan diet Coke. Hei, ada terlalu banyak untuk memilih dari. Tapi yang mana yang harus saya pilih dan mana yang harus saya pilih? Anda dapat menghabiskan berjam-jam dan hari-hari mencari rencana diet yang ideal hanya untuk mengetahui itu bukan yang tepat untuk Anda. Sembilan puluh lima persen dari semua orang yang memulai diet akan restart dengan diet yang berbeda mencari "tepat" bagi mereka. Jadi jelas diet pertama tidak berhasil dalam jangka panjang. Ini adalah fase, itu adalah sesuatu yang orang siap untuk memiliki pergi di dan melihat apakah mereka mendapatkan hasil apapun, dan jika tidak bekerja mereka pindah.

Setiap pelaku diet harus mendidik dirinya sendiri pertama dan terutama tentang apa program diet adalah bagaimana apa yang akan bekerja untuk mereka. Anda perlu mengatur parameter dan mendapatkan pedoman Anda terorganisir.

1) Anda harus mengatakan kepada diri sendiri terlebih dahulu, berapa banyak berat badan yang saya mau kalah.

2) Dalam apa rentang waktu yang saya ingin menurunkan berat badan ini?

3) Di mana saya ingin menurunkan berat badan dari?

4) Apakah akan mempengaruhi gaya hidup saya dan akan mempengaruhi hubungan saya dengan orang-orang berbagi dengan saya pengalaman dari rencana diet.

Setelah Anda beres pedoman Anda dari apa yang Anda cari, Anda harus memilah-milah apa jenis rencana di luar sana.

Ada diet kelaparan; yang jika Anda mengurangi secara drastis asupan makanan selama waktu singkat Anda akan kehilangan berat badan tapi akan menempatkan kembali segera setelah Anda berhenti rencana diet. Biasanya pada diet kelaparan; Anda tidak bekerja pada kandungan lemak. Anda benar-benar bekerja pada retensi air dalam otot. Jadi Anda longgar massal otot dan kekuatan yang muncul pada timbangan sebagai menurunkan berat badan. Tapi ini tidak gemuk kehilangan berat badan hanya air.

Program Diet lain meminta anda untuk mengurangi asupan kalori Anda. Kedengarannya mudah? Semua orang berpikir kalori adalah jawabannya, tetapi dengan mengurangi asupan kalori Anda, tubuh Anda akan beradaptasi sehingga efek akan jika Anda mengurangi asupan kalori Anda dengan seribu kalori seminggu, tubuh Anda akan terbiasa untuk memiliki seribu kalori lebih sedikit dan sekali terbakar mereka setiap kelebihan kalori yang mengalahkan diri sendiri. Anda tidak membakar kalori yang Anda pikir Anda mungkin memiliki. Tubuh Anda beradaptasi dengan sedikit kalori. Hasilnya, Anda tidak akan kehilangan berat badan. Tetapi mencapai plateau berat dari yang Anda tidak akan dapat lebih jauh.

Rencana yang lebih termasuk diet Atkins atau diet Ornish diciptakan oleh seorang ahli bedah jantung dan ahli jantung. Diet Atkins diperkenalkan untuk mengurangi berat badan secara cepat pada orang gemuk atau kelebihan berat badan sebelum operasi jantung. Ya itu bekerja. Tapi sekali lagi, rencana itu akan berarti makan daging tertentu atau kelompok makanan tertentu dan memotong orang lain. Cukup menarik, Anda bisa makan banyak satu jenis makanan seperti daging, tetapi Anda tidak akan dapat menemukan suplemen tambahan dan vitamin dari diet seimbang yang normal dan harus mengambil suplemen bukan untuk bermegah vitamin.

Diet sup kubis tidak bekerja. Diet terutama menempel diet berbasis air sup dan buah untuk mengurangi berat badan. Efek samping mungkin sakit kepala karena tubuh Anda mendetoksifikasi mengambil racun dan limbah yang sudah ditinggalkan di dalam tubuh Anda dan tidak mampu untuk flush. Diet berbasis air mengeluarkan racun membuat Anda merasa lebih sehat meningkatkan kesadaran selera Anda setelah Anda menyelesaikan diet Anda. Mengidam makanan Anda akan mengurangi, tetapi tidak memiliki efek samping seperti sakit kepala. Hal ini tidak dianjurkan untuk setiap periode waktu lebih dari tujuh hari. Hal ini hanya untuk rute perbaikan cepat untuk menurunkan berat badan terutama untuk acara-acara tersebut seperti kencan pertama Anda atau acara pernikahan.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang rencana diet atau diet, klik pada link di bawah untuk beberapa saran yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar