Jumat, 03 Juli 2015

Fat Loss Regimen - The Kalori Pergeseran Diet

Fat Loss Regimen - The Kalori Pergeseran Diet

Sebuah rejimen lemak baru baru-baru ini dikembangkan dikenal sebagai diet kalori pergeseran. Tidak seperti diet pengurangan tradisional, di mana Anda harus mengurangi asupan kalori, karbohidrat, atau lemak, kalori diet pergeseran lebih berfokus pada rotasi yang tepat, atau pergeseran dari jenis kalori yang Anda konsumsi dari makanan untuk makan setiap hari.

Dengan menggeser jenis kalori yang Anda makan dari makanan untuk makan, dan mengelompokkan mereka bersama-sama dengan cara tertentu, Anda dapat menginduksi penurunan berat badan yang cepat pada Kalori Pergeseran lemak rejimen kerugian. Apa yang terjadi adalah bahwa Anda memicu respon metabolisme dari tubuh Anda yang merespon kurangnya atau kehadiran berbagai nutrisi yang dibutuhkan tertentu.

Sementara itu, Anda bisa makan makanan dari keempat kelompok makanan, Anda bisa makan sebanyak yang Anda inginkan sampai Anda puas, dan Anda bahkan tidak perlu berolahraga. Anda dapat berharap untuk kehilangan sebanyak 9 kg dalam 11 hari. Setelah hari ke-11, Anda diminta untuk mengambil 3 hari istirahat dari diet sebelum melanjutkan lagi untuk siklus lain 11 hari. Ini 3 hari yang diperlukan untuk memberikan tubuh Anda istirahat dari penurunan berat badan yang cepat, dan juga untuk mencegah metabolisme Anda dari mendapatkan "terbiasa" dengan rejimen baru kehilangan lemak dan berpikir bahwa itu adalah "normal".

Metabolisme tubuh kita memiliki kecenderungan untuk beradaptasi dengan perubahan dalam diet kita. Setelah menyesuaikan, ia mampu mengatur tingkat di mana mengkonsumsi makanan dan karena itu memberikan perlawanan terhadap penurunan berat badan. Hal ini karena ini "terapi kejut" - rotasi ini konstan kalori, tubuh Anda merasakan bahwa ia harus memanfaatkan cadangan lemak dan membakar kalori dari sana, meskipun Anda makan makanan berlimpah dan Anda makan dari setiap kelompok makanan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar