Jumat, 03 Juli 2015

Kalori Diet Fakta dan Fiksi - Tahu Fakta

Kalori Diet Fakta dan Fiksi - Tahu Fakta

Kalori Diet fakta - Kebanyakan orang percaya bahwa kalori adalah jawaban untuk menurunkan berat badan. Jika Anda makan, katakan dua ribu lima ratus kalori per hari, dan Anda memutuskan untuk memotong mereka dengan seribu kalori untuk seribu lima ratus kalori. Ini tidak berarti karena seribu kalori kurang bahwa Anda mengkonsumsi Anda akan kehilangan berat badan. Nah, yang tidak cara kerjanya. Ini adalah fakta Kalori Diet: -

Diet Plateau

Pertama, jika Anda memotong kalori Anda pada diet kelaparan dengan makanan yang hilang atau memotong makanan, Anda tidak akan kehilangan berat badan. Anda tidak akan mencapai apa-apa karena tubuh Anda hanya akan turun ke suatu titik tertentu, yang disebut "diet plateau". Berat badan Anda akan kehilangan retensi air pada otot dan tidak kandungan lemak. Tubuh melalui latihan membakar kalori secara alami. Akhirnya dengan menginjak timbangan berat badan Anda akan menolak untuk pergi lebih rendah, tidak peduli betapa sedikit atau berapa banyak Anda makan.

Fakta Diet

Mari kita berpikir tentang skenario dari pelaku diet yang khas biasanya akan mengasosiasikan dengan. Suatu hari, Anda bangun dan Anda melihat di cermin untuk meletakkan pakaian Anda. Anda merasa bahwa mereka sedikit terlalu ketat. Anda berpikir bahwa Anda kelebihan berat badan. Jadi Anda ingin menurunkan sedikit yang kelebihan berat badan untuk acara khusus, kencan dengan pacar, pernikahan, atau apa pun. Anda sangat termotivasi untuk menurunkan berat badan, sehingga Anda memotong buah-buahan, memotong makanan dan Anda berhenti ngemil. Anda berpikir bahwa karena Anda makan lebih sedikit makanan, kurang kalori dan oleh karena itu Anda akan menurunkan berat badan. Kebenaran yang nyata adalah, setelah Anda mulai turun rute ini, itu sebenarnya diet kelaparan. Hal ini tidak terkontrol diet. Ini adalah diet kelaparan.

Kemungkinan Efek Samping

Meskipun Anda memulai termotivasi, pada saat itu mulai menendang, Anda akan mulai merasa lelah dan lesu. Hal ini karena tubuh Anda terbiasa hilang makanan dan kelaparan diri Anda dari persyaratan biasa atau asupan biasa makanan yang Anda telah digunakan untuk begitu lama. Kemudian karena tendangan dan Anda menyadari ketika siang datang oleh Anda akan membuat memotong punggung pada apa yang Anda makan atau Anda melewatkan makan itu sama sekali. Kemudian ketika teh datang, Anda memiliki sedikit buah atau teh, atau apa yang Anda terus berpikir adalah pemotongan pada makanan Anda. Itu akan membuat saya lebih tipis. Tentang pada akhir hari, karena tubuh Anda tidak memiliki nutrisi yang diperlukan, Anda mungkin mulai mengalami sakit kepala atau Anda mungkin merasa sengsara, dan menyadari bahwa Anda tidak menyukai efek samping tetapi jika Anda perlu menurunkan berat badan itu adalah satu-satunya jalan.

Jadi Anda bertahan sampai hari lain, dan kemudian yang berlangsung minggu lagi. Anda begitu bertekad untuk melihat kelaparan ini Kalori Diet melalui karena itulah yang tegas Anda percaya. Nah, minggu kedua telah datang. Anda menempatkan diri pada timbangan. Anda adalah berat yang sama. Pakaian sesuai sama. IT IS karena Anda tidak kehilangan lemak. Semua yang telah Anda lakukan adalah Anda kehilangan retensi air atau air berat, dimana tubuh tetap dalam otot. Semua yang telah Anda capai adalah untuk menurunkan berat badan otot dan berat badan tidak gemuk. Itu adalah apa yang Anda telah bekerja dan bukan lemak itu sendiri. Jadi setelah dua minggu, Anda masih mempertahankan berat badan air Anda, tetapi apa yang Anda tidak sadari adalah bahwa tubuh Anda akan membakar kalori lebih sedikit karena ini, dan pada kenyataannya tidak akan membakar lemak, jadi lemak akan tetap seperti itu di tempat pertama. Setelah Anda menyelesaikan diet kelaparan dan kembali normal Anda otot akan

Jadi apa hasil diet kelaparan? Nah mari kita skenario lain. Jika Anda makan mengatakan tiga ribu kalori per hari dan Anda memotong itu kembali hanya makan seribu kalori per hari, perbedaan menjadi dua ribu kalori. Anda mungkin berpikir bahwa Anda dua ribu kalori asupan jauh lebih sedikit dan karena itu Anda akan menurunkan berat badan. Nah sebenarnya tubuh Anda menyesuaikan dan tubuh Anda akan membakar kalori lebih sedikit dua ribu per hari. Jadi, pada kenyataannya, Anda akan mana-mana. Hal ini tidak membakar jumlah kalori yang sama seperti sebelum Anda pergi pada kelaparan Kalori Diet, tetapi telah disesuaikan dengan pembakaran kurang karena Anda mengambil dalam waktu kurang dari karbohidrat. Jadi apa yang telah Anda lakukan adalah Anda telah memukul apa yang kita sebut dataran tinggi berat di mana berat badan Anda tidak akan turun lebih jauh tidak peduli apakah Anda telah melakukan diet kelaparan selama dua minggu atau tiga minggu. Anda akan mencapai batas bahwa berat badan Anda akan turun.

Ini adalah salah satu aspek negatif dari diet kelaparan. Ini adalah kebenaran diet kelaparan. Penurunan berat badan yang serius tidak dapat dicapai murni dengan diet kelaparan. Penurunan berat badan yang serius harus dikaitkan dengan makan jenis yang tepat dari kalori pada waktu yang tepat hari, sehingga mesin tubuh Anda dapat membakar kalori, tetapi Anda membutuhkan semua jenis kalori. Anda membutuhkan protein, karbohidrat, dan lemak, untuk beberapa derajat. Hanya penurunan berat badan yang serius dapat dicapai melalui rejimen dikendalikan rencana tidak pada metode kelaparan dasar ad hoc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar